STMA Trisakti Bersama Industri Asuransi Tanam 2.500 Bibit Pohon Mangrove

Peserta penanaman mangrove sedang melakukan prosesi penanaman bibit pohon mangrove. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti, kembali melakukan penanaman bibit pohon mangrove di Kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta dalam rangka World Nature Conservation Day dengan tema ‘Plant Mangroves, Save The Earth’, Minggu, 28 Juli 2024.

Di Hari Konservasi Alam Sedunia (World Nature Conservation Day), Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti mengajak semua industri perasuransian untuk berpartisipasi melakukan pelestarian lingkungan termasuk menanam 2.500 mangrove di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk melestarikan lingkungan dan sumber daya alam yang terawat baik. Ketua STMA Trisakti, Antonius Anton Lie, mengatakan kegiatan yang telah berlangsung keenam kalinya tersebut dalam pelestarian lingkungan secara rutin untuk generasi mendatang.

Editor: S. Edi Santosa

https://mediaasuransinews.co.id/gallery-photo/berita-foto/stma-trisakti-bersama-industri-asuransi-tanam-2-500-bibit-pohon-mangrove/